BolaSkor.com - Pesona Rezaldi Hehanussa mulai terlihat di Malaysia. Bek Persija Jakarta itu dibidik klub dari Negeri Jiran itu.

Kontrak Rezaldi bersama Persija baru akan berakhir pada tahun depan. Tapi, dirinya masih belum mendapat kepastian dari manajemen.

Rezaldi tengah menikmati masa-masa romantis. Pemain berusia 23 tahun itu baru mempersunting kekasihnya, Andita Priliasti. Untuk mengisi waktu libur, Rezaldi menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

"Aktivitas di rumah biasa paling bermain sepak bola bersama teman-teman di rumah, kan kebetulan di tempat saya ini ada lapangan sepak bola, dan teman-teman rumah saya rutin latihan setiap sore hari. Jadi saya latihan bersama mereka," ujar Rezaldi kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Hambatan Persija Jakarta jika Benar-benar Tertarik Merekrut Liridon Krasniqi

Persija Jakarta Perkenalkan 11 Pemain Baru di Latihan Perdana 7 Januari

Rezaldi masih menunggu komunikasi manajemen Persija. "Kontrak saya di Persija sampai tahun depan tetapi manajemen belum ada kabar tentang saya."

"Ada pastinya tawaran dari luar negeri, cuma saya harus bicarakan dahulu sebelum terima tawaran itu karena saya masih ada kontrak bersama Persija sampai tahun depan," kata Rezaldi menambahkan.

Rezaldi masih merahasiakan klub Malaysia yang mengincarnya. Secara pribadi, personil Timnas Indonesia itu malah berkeinginan untuk berkiprah di Liga Thailand.

"Saya tidak mau sebutkan namanya, klubnya itu dari Malaysia. Saya lebih senang bermain di Liga Thailand. Saya setuju kalau sepak bola Thailand sudah melesat jauh dari Indonesia," imbuh Rezaldi.