Rheza Danica Ahrens Naik Kelas ke SS600, Irfan Ardiansyah Turun ke AP250

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 10 Februari 2019
Rheza Danica Ahrens Naik Kelas ke SS600, Irfan Ardiansyah Turun ke AP250
Rheza Danica Ahrens (Istimewa)

BolaSkor.com - Pada musim balap 2019, tim Astra Honda Racing Team sedikit melakukan perombakan komposisi pembalap, utamanya yang terjun di Asia Road Racing Championship (ARRC).

Adalah fakta juara kelas Asia Production 250 (AP250) 2018, Rheza Danica Ahrens bakal naik kelas ke kelas Supersports 600 (SS600).

Baca Juga:

Marc Marquez Terima Hadiah Khusus dari Ridwan Kamil

Marc Marquez: Kendarai Motor MotoGP Satu Hari, Sama dengan Liburan Dua Pekan

Rheza didampingi oleh Andi 'Gilang' Farid Izdihar. Menariknya parter Andi Gilang di ARRC 2018, Irfan Ardiansyah justru turun kelas ke AP250.

Bersama Awhin Sanjaya dan Lucky Hendriansya, Irfan bakal dibebankan target untuk mempertahankan gelar juara milik tim AHRT.

Seperti diketahui, AHRT selal sukses keluar sebagai juara kelas AP250 pada dua musim terakhir. Sebelum Rheza tahun 2018, Gerry Salim terlebih dahulu meraihnya di musim 2017.

Tentu ini bakal jadi ujian menarik buat Irfan. Karena beberapa tahun terakhir, ia sudah terbiasa mengendarai motor dengan kapasitas mesin lebih besar di SS600.

Selain itu, bersama Awhin, Irfan juga diturunkan di ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours Endurance di Sirkuit Suzuka, Jepang. Sedangkan untuk Suzuka 8 Hours, Andi Gilang diberikan kesempatan melawan banyak pembalap top.*

Breaking News Rheza Danica Ahrens Astra Honda Racing Team Andi Gilang Irfan Ardiansyah Awhin Sanjaya
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan