BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, mengaku masih menunggu soal kontrak dengan PBSI. Richard bakal bersyukur kalau dipercaya mengemban jabatannya kembali.

Richard telah lama mengemban jabatan sebagai pelatih ganda campuran Indonesia. Pria berusia 55 tahun tersebut terbukti bisa membangkitkan nomor tersebut.

Berbagai prestasi diraih ganda campuran Indonesia selama dipegang oleh Richard. Puncaknya adalah saat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memenangi medali emas Olimpiade 2016.

Baca Juga:

Walau Badai Mengadang, Richard Mainaky Targetkan Final Thailand Open

Jalani Turnamen di Masa Pandemi, Gloria Tak Mau Mengeluh

Meski demikian, kontrak Richard dengan PBSI telah berakhir. Saat ini kakak Rionny Mainaky tersebut mengaku masih menunggu kelanjutan dari induk bulu tangkis tersebut.

"Kami otomatis masih menunggu. Kontrak kerja sudah habis di Desember 2020. Jadi sekarang menunggu SK (Surat Keputusan) pemanggilan atau kerjasama lagi," kata Richard.

"Saya tidak tahu akan dipanggil lagi atau tidak (melatih ganda campuran). Syukur kalau memang masih dipercaya. Sekarang menunggu saja," lanjutnya.

Sejumlah pasangan campuran top Indonesia lahir dari tangan dingin Richard. Selain Tontowi/Liliyana, ada Praveen Jordan/Debby Susanto dan terbaru Praveen/Melati Daeva Oktavianti.