BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, menargetkan final Thailand Open. Namun, Richard memiliki kekhawatiran tersendiri untuk anak asuhnya.

Empat pasangan asuhan Richard turun pada nomor ganda campuran yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Cryhstine Bandaso, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dari keempat pasangan tersebut, Richard menyasar satu tiket ke final. Meski demikian, kakak Rionny Mainaky tersebut takut anak asuhan belum menemukan sentuhan kembali.

Baca Juga:

Jalani Turnamen di Masa Pandemi, Gloria Tak Mau Mengeluh

Pelatih Tunggal Putra Indonesia Turut Prihatin soal Kento Momota

"Dengan 10 bulan lebih baru ada pertandingan, pasti mereka itu saya rasa takutnya mereka takut bersemangat berlebihan. Kalau sampai semangat berlebih, feel mereka belum dapat," ujar Richard.

"Saya khwatir touch nya belom ketemu. Tiga turnamen ini sangat bagus untuk mereka, sebagai uji coba. Target tetap, mundur tidaknya Jepang dan China, target saya tetap bisa tembus minimal final."

"Iya, paling ini agak membuat salah satu yang asing dengan prokes yang sangat ketat. Sementara ini sih saya WA Nova aman saja. Tak terlalu masalah, lancar dan nyaman," lanjutnya.

Richard sendiri tidak ikut dalam rombongan yang berangkat ke Thailand. Dia memercayakan rombongan tersebut kepada asistennya, Nova Widianto.