Riko Simanjuntak Akui PSS Sleman Sedang Bagus-bagusnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Oktober 2019
Riko Simanjuntak Akui PSS Sleman Sedang Bagus-bagusnya
Riko Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta perlahan bangkit dari keterpurukan di pentas Liga 1. Kemenangan atas PSM Makassar setidaknya kembali memunculkan harapan kebangkitan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Apalagi sebelum itu, tim Macan Kemayoran secara menyakitkan takluk 1-2 saat menjamu Semen Padang. Untuk itu, hasil di Makassar diharapkan menjadi sinyal untuk terus melanjutkan hasil positif positif.

Namun bukan perkara mudah untuk menang atas PSS, mengingat tuan rumah juga sedang bagus-bagusnya. Hal itu diakui winger Persija, Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

33 Ribu Lembar Tiket PSS Sleman Vs Persija Habis, Panpel Siapkan Dua Layar Lebar

Hadapi Persija, PSS Sleman Dapat Tambahan Kekuatan

"Semua tahu posisi PSS saat ini lebih baik. Namun kami dan teman-teman akan berjuang menghadapi pertandingan ini," kata Riko dalam jumpa pers.

Mantan pemain Persegres Gresik itu tak menampik kekalahan dari Semen Padang jadi pukulan telak timnya. Beruntung, Persija langsung bangkit saat mengalahkan PSM.

"Pasti kemenangan kemarin menambah motivasi kami. Memang sebelumnya kalah dari Semen Padang, namun itulah sepak bola semua bisa terjadi," ujar dia.

"Saya berharap motivasi kemenangan ini bisa terus terjaga. Sehingga melawan PSS kita tetap optimistis untuk bisa bermain dengan spartan dan bisa memenangkan pertandingan," tegas pemain bernomor punggung 25 tersebut. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Persija jakarta PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan