Hadapi Persija, PSS Sleman Dapat Tambahan Kekuatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Oktober 2019
Hadapi Persija, PSS Sleman Dapat Tambahan Kekuatan
Alfonso De La Cruz. (BolaSkor.com/M. Fadly)

BolaSkor.com - PSS Sleman mendapat tambahan kekuatan saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10). Bek asal Spanyol, Alfonso De La Cruz dipastikan bisa tampil melawan tim Macan Kemayoran.

Alfonso absen saat melawan Kalteng Putra, pekan lalu karena cedera. Kini, sang pemain disebut pelatih Seto Nurdiyantoro kondisinya sudah mulai membaik.

"Dia sudah ikut latihan dan berlatih biasa. Kemungkinan untuk tampil cukup besar, namun tetap kita lihat kondisi terakhir nanti," ungkap Seto, Rabu (23/10).

Baca Juga:

Persija Belum Aman Usai Menang di Markas PSM, Ini Diharapkan Edson Tarares

Ungkapan Seto Nurdiantoro Setelah PSS Sleman Putus Tren Minor di Maguwoharjo

Hadirnya mantan bek Selangor FA itu cukup melegakan sang pelatih. Sebab, PSS juga masih menunggu kondisi dua bek tengah Ikhwan Ciptady dan Purwaka Yudi yang kurang fit.

Dengan kondisi itu, PSS tinggal memiliki Asyraq Gufran sebagai stopper tersisa. Mantan pemain Persis Solo itu juga absen di laga terakhir karena terserang demam.

Namun khusus untuk Ikhwan dan Purwaka, Seto memastikan kedua pemainnya tak mengalami masalah serius. Untuk itu, peluang keduanya untuk tampil cukup besar untuk mengisi satu pos di lini belakang.

"Ya artinya kita lihat nanti siapa yang paling siap. Tidak hanya dari sisi teknis, namun juga faktor psikologi dan mental akan menentukan di sana," tegas mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Persija jakarta PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan