Robek di Otot Paha, Syahrian Abimanyu Akan Absen hingga Tiga Pekan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Februari 2023
Robek di Otot Paha, Syahrian Abimanyu Akan Absen hingga Tiga Pekan
Aksi Syahrian Abimanyu saat hadapi Persita. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih akan bermain tanpa Syahrian Abimanyu. Abi, panggilan sang pemain harus menepi 2-3 minggu.

Hal ini seperti disampaikan oleh Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K. Syahrian Abimanyu mengalami robek di otot paha.

Cedera itu didapat Syahrian Abimanyu saat Persija menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (29/1).

Baca Juga:

Pemain Madura United Terguncang Kekalahan Beruntun

David da Silva Percaya Taktik Luis Milla Bisa Kandaskan Balii United

Syahrian Abimanyu ditarik keluar pada menit ke-31 dan digantikan oleh Hanno Behrens. Pelatih Persija, Thomas Doll sempat menyebut bahwa cedera Abi tidak terlalu parah.

"Kemarin Abi ada robekan di otot paha kanan belakang dan sekarang masih dalam proses pemulihan dengan fisioterapi. Kurang lebih dalam 2-3 minggu insyaallah diharapkan bisa kembali bermain,” ucap dr. Ikhsan di laman Persija.

Sementara itu striker belia yang baru didaftarkan di putaran kedua musim ini, Sandi Samosir, pun masih dalam proses pemulihan. Ia dalam proses penyembuhan luka akibat kecelakaan yang dialaminya pada awal tahun.

"Alhamdulillah bekas luka yang dimiliki Sandi sudah sembuh. Sekarang sudah mulai latihan terpisah didampingi Fisio kami," tutur dr. Ikhsan.

Syahrian Abimanyu Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan