David da Silva Percaya Taktik Luis Milla Bisa Kandaskan Balii United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 Februari 2023
David da Silva Percaya Taktik Luis Milla Bisa Kandaskan Balii United
Striker Persib, David da Silva (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Luis Milla saat timnya berhadapan dengan Bali United saat kedua tim bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (10/2).

Striker asal Brasil itu percaya Luis Milla memiliki cara untuk bisa mengalahkan Bali United. Terbukti, sejak ditanganinya, Persib tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhirnya di Liga 1 2022/2023.

"Saya menyerahkan segalanya kepada pelatih dan dia sudah tahu bagaimana Bali United bermain dan gayanya seperti apa," ujar David da Silva.

Baca Juga:

Laga PSIS Vs Persebaya Resmi Ditunda

Persita Gagal Jamu Persija di Pakansari, Laga Tunda Berpotensi Dipindah ke Luar Pulau Jawa

Setelah itu, lanjutnya, pelatih asal Spanyol itu akan memberitahukan cara untuk menghadapi Bali United. Termasuk bagaimana cara bermain para pemainnya.

"Kita akan lihat di pekan ini soal bagaimana persiapan untuk menghadapi Bali United dan kami akan berada dalam kondisi 100 persen," tegasnya.

Secara pribadi, pemilik nomor punggung 19 ini dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Bali United. Apalagi, di pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

"Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi," katanya.

Top skorer sementara Liga 1 2022/2023 ini akui tidak mudah untuk bisa mengalahkan Bali United. Pada putaran pertama lalu saja, Persib kalah dengan skor 2-3 meski tim berjulukan Serdadu Tridatu itu bermain dengan 10 pemain setelah Nadeo Argawinata diganjar kartu merah di akhir babak pertama.

"Tapi kami harus bisa meraih tiga poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara. Karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya. Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bali United David Da Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan