Robert Alberts Minta Skuat Persib Nikmati Pertandingan Lawan Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Maret 2021
Robert Alberts Minta Skuat Persib Nikmati Pertandingan Lawan Persita
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak menjadikan taktik atau strategi menjadi fokus utama timnya dalam menghadapi Persita Tangerang. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3).

Pelatih asal Belanda ini hanya meminta para pemainnya untuk menikmati pertandingan di laga kedua babak Grup D Piala Menpora 2021 tersebut. Menurutnya, itu adalah tujuan utama Persib Bandung mengikuti turnamen pramusim tersebut.

"Rencana kami besok adalah menikmati pertandingan, itu yang nomor satu. Sepak bola adalah hal yang harus dinikmati dan karena itu kami bermain sepak bola dan pemain melihat ke depan untuk menikmati pertandingan," ungkap Robert Rene Alberts dalam prematch press conference secara virtual, Minggu (28/3).

Pelatih berusia 65 tahun ini yakin para pemainnya bisa menikmati pertandingan tersebut. Sebab sejauh ini, perasaan para pemainnya dalam keadaan berbahagia.

Baca Juga:

Pelatih Persita Sudah Paham Kekuatan Persib

Pelatih Persib Membuka Peluang Turunkan Farshad Noor

"Pemain kami kini dalam kondisi yang berbahagia karena mereka bisa bermain kembali usai satu tahun terhenti. Kami kini sudah boleh melanjutkan itu, menikmati permainan sepak bola dan di saat yang bersamaan membangun lagi kekuatan karena itu sempat menghilang selama satu tahun," tuturnya.

Menurutnya, tidak mudah untuk bisa mengembalikan performa para pemainnya setelah tidak bertanding selama satu tahun akibat pandemi COVID-19. Setidaknya, diperlukan beberapa pertandingan agar kondisi terbaik para pemainnya bisa kembali seperti semula.

"Sulit memulihkannnya dalam satu, dua atau tiga pertandingan tapi memakan waktu, butuh proses dan kami bekerja untuk itu. Tapi proses pembentukan kekuatan itu kini dalam jalur yang tepat, jadi besok para pemain akan melanjutkan proses itu," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Piala menpora Breaking News Persita Tangerang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan