Robert Alberts Tanggapi Draft Jadwal Liga 1 2020 untuk Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Februari 2020
Robert Alberts Tanggapi Draft Jadwal Liga 1 2020 untuk Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung tak bisa berleha-leha melakukan persiapan menghadapi Liga 1 2020. Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung ini akan langsung dihadapkan dengan partai bigmatch.

Dari draft jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib akan bertandang ke markas Arema FC, Minggu (8/3). Ini merupakan laga kedua setelah melawan Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (1/3).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mengetahui jadwal tersebut. Namun ia tak mau terlalu fokus pada laga melawan Arema FC.

"Mari bicara soal pekan pertama karena Persela adalah tim yang kuat. Tapi terpenting adalah menunggu jadwal resmi," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

Baca Juga:

Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo Pengaruhi Perginya Achmad Jufriyanto dari Persib

Pos Winger Penuh, Zulham Zamrun Akan Main sebagai Striker di Persib Bandung

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini merasa jadwal yang dikeluarkan cukup adil bagi timnya. Bahkan ia menyebut jadwal ini lebih baik ketimbang musim 2019 lalu.

"Saya rasa ini jadwal yang lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu dan ada perbaikan yang bagus. Saya pikir kami harus senang melihat jadwal liga sudah disebut," tuturnya.

Namun, Robert tetap akan meminta sedikit perubahan. Sebab timnya harus menjalani tiga laga dalam sembilan hari.

"Dan kami harus bepergian. Jadi kami akan bicarakan itu dengan manajemen hari ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan