Robert Rene Alberts Bagikan Cerita Pedih Pemain Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Januari 2021
Robert Rene Alberts Bagikan Cerita Pedih Pemain Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ungkapkan kondisi skuatnya imbas dari tidak adanya kompetisi. Terlebih kompetisi bertajuk Liga 1 2020 sudah terhenti sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi COVID-19.

Sempat dimundurkan menjadi awal Oktober, namun batal terlaksana karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian (Polri). Alasannya karena pandemi COVID-19 di Indonesia masih masif.

PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) lantas menjadwal ulang kompetisi dengan menetapkan berlanjut di awal Februari 2021. Namun hingga saat ini jadwal serta regulasi belum diputuskan.

Baca Juga:

Liga 1 Tak Jelas, Arema FC Bingung terkait Lanjutan Kontrak Pemain

Andritany Ardhiyasa Punya Tuntutan soal Liga 1 2020/2021

Pelatih asal Belanda ini mengatakan saat ini kondisi skuat dari tim berjulukan Maung Bandung ini mengkhawatirkan. Sebagian besar pemain sudah kehilangan motivasi.

"Para pemain tidak termotivasi, pemain murung, banyak juga dari mereka mengalami masalah finansial," ungkap Robert Rene Alberts di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung.

Bahkan, dikatakan Robert Rene Alberts, kondisi ini juga dialami staf pelatih. Hingga akhirnya memutuskan untuk tidak memberikan program latihan kepada para pemainnya.

"Seperti yang pernah saya katakan, kami adalah korban dari kebijakan pihak otoritas di Indonesia, pihak otoritas sepak bola," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan