Robert Rene Alberts Bahagia Bobotoh Bisa Saksikan Secara Langsung Persib Vs Persija di Bali

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Oktober 2019
Robert Rene Alberts Bahagia Bobotoh Bisa Saksikan Secara Langsung Persib Vs Persija di Bali
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukan kebahagiannya di laga melawan Persija Jakarta. Pasalnya Bobotoh diperbolehkan hadir dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10).

"Kami sudah mendapat konfirmasi hari ini bahwa laga akan tetap digelar di Bali dengan bisa disaksikan suporter, dengan disaksikan Bobotoh," kata Robert di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Menurutnya, keputusan bisa dihadiri Bobotoh merupakan sebuah kabar yang baik baginya terutama timnya. Sebab bukan tidak mungkin, suporter fanatik Maung Bandung itu akan membangkitkan motivasi pemainnya untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga:

Persib Resmi Jamu Persija di Bali, tetapi Jumlah Penonton Dibatasi

4 Stadion Ini Jadi Opsi Persib Bandung Jamu Persija Jakarta

"Jadi itu menjadi kabar yang positif meski tempatnya sangat jauh (dari Bandung) tapi ini tetaplah bagus karena ada kesempatan bagi Bobotoh mendukung kami dan hadir di stadion. Jadi kami senang mendengar itu dan pemain melihat ke depan untuk laga melawan Persija meski kami tidak bisa bermain di Bandung. Kami bersiap untuk memainkan laga sengit menghadapi Persija," tegasnya.

Namun dalam masa persiapan ini, Robert Rene Alberts tidak bisa memberikan program cukup banyak kepada para pemainnya. Latihan ringan menjadi pilihan utamanya.

Alasannya tak lain karena saat ini para pemainnya mengalami kekalahan setelah menjalani laga kandang melawan Persebaya di Bali dan langsung terbang ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Setelah itu, Persib harus ke Bandung beristirahat dengan waktu yang singkat karena diharuskan kembali menjalani laga kandangnya di Bali melawan Persija. Lalu langsung bertolak ke Kalimantan Tengah untuk menjalani laga melawan Kalteng Putra.

"Kami menggelar sesi latihan ringan kemarin, kami juga memeriksa tidak ada yang cedera. Hanya Nick ada sedikit kaku di kakinya dan Omid juga setelah melakukan perjalanan menggunakan bus dia ada kaku di bagian bahu."

"Kami juga mulai mengisi ulang energi pemain dan memastikan dalam kondisi bugar karena akan kembali melakukan perjalanan panjang. Kami harus memastikan mereka dalam kondisi nyaman untuk perjalanan dan itu yang kami persiapkan hari ini," jelasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan