4 Stadion Ini Jadi Opsi Persib Bandung Jamu Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Oktober 2019
4 Stadion Ini Jadi Opsi Persib Bandung Jamu Persija Jakarta
Stadion Kapten I Wayan Dipta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persib Bandung masih kesulitan menentukan tempat untuk menjamu Persija Jakarta, Senin (28/10). Pasalnya Stadion si Jalak Harupat yang selama ini menjadi home base, masih belum bisa digunakan.

Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu tidak bisa digunakan untuk pertandingan. Alasannya karena pihak keamanan tengah difokuskan untuk mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bandung yang digelar secara serentak.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku memiliki empat Stadion untuk menjadi opsi dalam menjamu Persija. Dari mulai Jawa, Bali hingga Kalimantan.

"Awalnya Yogyakarta, cuma karena sempat ada keributan Persis dan PSIM maka izin sulit didapatkan," ungkap Teddy, Kamis (24/10).

Baca Juga:

Hasil Lengkap Liga 1: Persib Bandung dan Bhayangkara FC Bermain Imbang, Persela Lamongan Kalahkan Persebaya

Persija Belum Aman Usai Menang di Markas PSM, Ini Diharapkan Edson Tarares

Selain Yogyakarta, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang berada di Surabaya menjadi opsi. Namun, Stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu akan digunakan Persebaya Surabaya dalam menjamu PSS Sleman, Selasa (29/10).

"Kita siapkan Bali (Stadion Kapten I Wayan Dipta) karena pelatih ingin di sana. Tapi kalau di Bali, tidak diperbolehkan ada penonton. Dan opsi terakhir di Stadion Batakan, Balikpapan," bebernya.

Meski demikian, Teddy memastikan Persib belum menentukan tempat. Perlu pembahasan yang matang agar pertandingan berjalan aman dan lancar.

"Belum kita tentukan. Masih kita bicarakan. Nanti kalau sudah pasti akan segera diumumkan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan