Robert Rene Alberts Benarkan Persib Akan Seleksi Gelandang Timnas Filipina Mark Hartmann

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Mei 2022
Robert Rene Alberts Benarkan Persib Akan Seleksi Gelandang Timnas Filipina Mark Hartmann
Mark Hartmann. (Istimewa)

BolaSkor.com - Nama Mark Hartmann menjadi perbincangan Bobotoh di media sosial. Kabarnya, gelandang serang yang membela timnas Filipina ini akan menjalani seleksi di Persib Bandung.

Menurut data, Mark Hartmann memiliki dua kewarganegaraan. Selain Filipina, pemain yang sebelumnya membela United City FC di Liga Filipina ini juga terdaftar sebagai warga negara Inggris.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan hal itu. Mark Hartmann menjadi salah seorang pemain yang akan menjalani seleksi bersama timnya untuk mengisi slot asing Asia.

"Kami punya beberapa nama dari Filipina dan saya tidak menyangkal Mark Hartmann adalah salah satu dari mereka," ungkap Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (23/5).

Baca Juga:

Kiper Andalan Persib Teja Paku Alam Mengalami Patah Tulang Jari

Tak Sesuai Standar, Persib Pulangkan Pemain Jepang dan Mantan Pemain Liga Kroasia

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini memastikan Mark Hartmann bukan satu-satunya pemain yang akan menjalani seleksi di timnya. Sebaliknya, ditemukan beberapa nama pemain lainnya yang akan mengadu nasibnya di Persib.

"Kami punya pemain lainnya, karena seperti yang saya katakan bahwa tim nasional Filipina akan segera memulai pemusatan latihan. Dia bukan hanya satu-satunya pemain yang menjalin komunikasi, tapi dia merupakan salah satu pemain yang kami pantau," katanya.

Para pemain tersebut, dikatakan Robert Rene Alberts, berasal dari negara-negara lainnya. Seperti halnya Jepang dan Korea Selatan.

"Ada pemain lainnya yang kami pantau juga. Ada pemain Jepang, pemain Korea Selatan. Tetapi kami belum tahu, dan masih harus memantaunya," tuturnya.

Robert Rene Alberts memastikan saat ini Persib tengah membutuhkan sosok penyerangan. Sebab menurutnya, hal itu menjadi kelemahan di timnya di Liga 1 2021/2022.

"Untuk saat ini kami perlu pemain di penyerangan. Kami memiliki pertahanan paling kokoh di Liga musim lalu dan kami masih ingin lebih baik dalam urusan mencetak gol. Jadi tentunya itu yang sedang kami cari," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan