Robert Rene Alberts Putuskan Persib Ikut Piala Wali Kota Solo 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Juni 2021
Robert Rene Alberts Putuskan Persib Ikut Piala Wali Kota Solo 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Teka-teki keikusertaan Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo 2021 akhirnya terjawab. Tim berjulukan Maung Bandung ini memastikan turut serta.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah menerima surat resmi ajakan untuk ikut Piala Wali Kota Solo 2021. Dari hasil pengamatannya, pelatih berusia 65 tahun ini menyatakan kesediannya ikut serta.

"Ya, sudah ada undangan resminya. Kemarin kami menerimanya dan kami bersedia untuk mengikuti itu. Karena kini sudah ada format yang serius, tim yang terlibat juga bagus," ungkap Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (8/6).

Baca Juga:

Persib Bandung Diuji TIRA-Persikabo

Piala Wali Kota Solo Kantongi Izin, Gibran Tunggu Bali United

Menurut kabar, ada delapan tim yang mengikuti Piala Wali Kota Solo 2021. Tak hanya dari Liga 1, namun juga peserta dari klub 2 dua juga turut serta.

Dari klub Liga 1, selain Persib, ada Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United. Sementara untuk Liga 2, yakni Rans Cilegon FC, PSG Pati, Dewa United dan Persis Solo sebagai tuan rumah.

"Semuanya masih dalam kondisi yang sama, tidak ada tim yang unggul dalam persiapan, jadi ini turnamen yang penting," tambah Robert.

Selain itu, Robert juga merasa harus mengikuti lantaran Piala Wali Kota Solo 2021 hanya berlangsung singkat dengan digelar pada 21-27 Juni mendatang. Bahkan, menggunakan sistem knock out atau gugur.

"Turnamen ini juga berakhir sekitar 10-14 hari sebelum Liga dimulai, jika jadi digelar pada 10 (Juli). Jadi waktunya juga tepat," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Wali Kota Solo Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan