Robert Rene Tetap Tangani Persib, Komposisi Pemain Akan Sama

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Januari 2021
Robert Rene Tetap Tangani Persib, Komposisi Pemain Akan Sama
Geoffrey Castillion dan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Robert Rene Alberts dipastikan akan tetap menjadi pelatih Persib Bandung di Liga 1 2021. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy Tjahjono, tidak ada alasan untuk memberhentikan pelatih asal Belanda itu sekalipun Liga 1 2020 sudah diputuskan berakhir meski hanya berjalan tiga pertandingan.

"Robert masih terikat kontrak dengan Persib. Sehingga Liga 1 2021, (Persib) masih ditangani oleh Robert," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Kamis (28/1).

Tidak hanya Robert, pria berkacamata ini juga memastikan tidak akan mengubah komposisi pemainnya. Kemungkinan besar, daftar skuat Persib masih sama seperti di Liga 1 2020.

Baca Juga:

Klub Belanda Tertarik Datangkan Melvin Platje dari Bali United

Viettel Umumkan Perekrutan Eks Persija dan Madura United Bruno Matos

"Sebagian besar pemain masih mempunyai kontrak jangka panjang," tuturnya.

Namun demikian, pria yang akrab disapa Bos ini tak menampik beberapa di antara pemainnya memiliki kontrak yang akan segera habis. Terhitung hingga Februari 2020 mendatang.

"Tapi saya tidak ingat satu per satu (pemain yang habis kontrak Februari)," katanya.

Sementara mengenai empat pemain asing, Teddy Tjahjono memastikan akan tetap di Persib. Baik itu Nick Kuipers. Omid Nazari, Wander Luiz hingga Geoffrey Castillion.

"Tapi kita belum melakukan pertemuan lagi dengan pemain, karena masih banyak ketidakpastian," pungkasnya.

Sejauh ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih kesulitan untuk menentukan jadwal pasti Liga 1 2020. Keputusan jadwal tergantung dari izin pihak kepolisian. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan