BolaSkor.com - Presiden Santos, Marcelo Teixeira, mengungkapkan Neymar hampir bergabung dengan Real Madrid. Namun, hubungan buruk akibat transfer Robinho membuat Teixeira ogah melepas Neymar ke Los Blancos.

Neymar tengah menjadi pusat perhatian. Hal itu setelah penggawa PSG tersebut dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona sendiri bukan klub baru untuk Neymar. Sebelum bergabung dengan PSG, Neymar sempat membuat trisula lini depan dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Sementara itu, Real Madrid rupanya juga sudah lama mengincar Neymar. Tepatnya ketika kapten timnas Brasil tersebut masih remaja dan membela Santos.

Baca Juga:

Neymar dan 4 Pemain yang Sebabkan Barcelona dan Real Madrid Perang

Sekelumit Harapan PSG untuk Neymar

Neymar

Rupanya, Santos memberikan kontrak profesional ketika Neymar berusia 14 tahun untuk menghalanginya bergabung dengan Real Madrid. Saat itu, hubungan kedua klub memanas akibat transfer Robinho.

"Neymar sempat diincar oleh Real Madrid, tetapi Santos berhasil menahan dia dan ayahnya. Kami menawarkan kontrak yang memberikannya jutaan dollar," kenang Marcelo Teixeira.

"Tentu saja Neymar langsung menerima tawaran tersebut. Saat itu, orang-orang mengira saya sudah gila. Namun, penting bagi Santos berhasil menahan Neymar."

"Saat itu hubungan Santos dengan Real Madrid buruk karena transfer Robinho. Namun, setelah mempertahankan Neymar, semuanya membaik," imbuhnya.

Real Madrid dikabarkan siap kembali mengirimkan tawaran untuk Neymar. Kali ini, Los Merengues menyertakan James Rodriguez ke dalam penawaran untuk PSG.