Rohit Chand Incar Poin Penuh saat Persija Berhadapan dengan Becamex Binh Duong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 Mei 2019
Rohit Chand Incar Poin Penuh saat Persija Berhadapan dengan Becamex Binh Duong
Rohit Chand (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi lawan yang berat ketika bertandang ke markas Becamex Binh Duong. Pasalnya Macan Kemayoran harus membutuhkan tiga poin demi menjaga kans mereka lolos dari fase Grup Piala AFC 2019.

Macan Kemayoran akan melakoni laga penting di Go Dau Stadium pada Rabu (1/5). Jika Persija Jakarta gagal meraih poin penuh pada laga ini, mereka harus mengubur mimpi untuk kembali berlaga di semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019.

Melihat peluang yang sangat sulit, gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand mengatakan kendati sulit meraih kemenangan namun ia sangat yakin kalau Persija Jakarta bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Baca Juga:

Riko dan Bruno Matos Ancaman, Pelatih Binh Duong Siapkan Cara Rusak Persija Jakarta

Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal di Kandang Becamex Binh Duong

“Untuk pertandingan nanti, kami siap untuk berusaha dengan keras untuk merebut poin penuh atas Binh Duong. Memang ini bukan sebuah hal yang mudah, tapi saya akan maksimal untuk bisa meraih hal tersebut,” kata Rohit.

Saat ini Becamex Binh Duong unggul di papan klasemen Grup G dengan torehan tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara Persija Jakarta masih tertahan di posisi ketiga degan empat poin usai meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali kekalahan.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta gagal meraih hasil maksimal. Kedua tim hanya mampu berbagi angka, usai pertandingan tersebut hanya berakhir imbang 0-0.

Becamex Binh Duong Persija jakarta Rohit chand Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan