Roma Telan Kekalahan Kandang Perdana, Mourinho Kabur dari Media

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 November 2021
Roma Telan Kekalahan Kandang Perdana, Mourinho Kabur dari Media
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma menelan kekalahan kandang pertama mereka di bawah arahan Jose Mourinho. Menjamu AC Milan di pekan 11 Serie A di Stadio Olimpico, Senin (01/11) dini hari WIB, Il Giallorossi kalah 1-2.

Dua gol Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic (25') dan Franck Kessie (57' penalti) yang dibalas gol hiburan Stephan El Shaarawy (90+3'). Milan bermain dengan 10 pemain pasca Theo Hernandez dikartumerah di menit 66.

Roma sedianya sudah berupaya memberikan segalanya untuk mencetak gol dan memenangi laga. Tercatat mereka melepaskan 24 tendangan (enam tepat sasaran), sementara Milan tiga sepakan tepat sasaran dari delapan percobaan. Tapi pertahanan Milan kuat dan Roma banyak membuang peluang.

Tapi itu tak cukup memuaskan Mourinho dan ia juga kesal dengan kepemimpinan Fabio Maresca, wasit laga, hingga akhirnya meninggalkan tugasnya untuk menjalani sesi wawancara kepada media di konferensi pers.

Baca Juga:

Rangkaian Kekalahan Telak yang Pernah Ditelan 5 Pelatih Top

Jose Mourinho Mulai Ciptakan Drama di Skuad AS Roma

Jose Mourinho Punya Ikatan Emosional dengan Fans Newcastle United

Jose Mourinho protes kepada hakim garis

"Pujian untuk Milan," kata Mourinho kepada DAZN. "Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, karena jika tidak, saya tidak akan berada di pinggir lapangan minggu depan."

“Saya marah karena kurangnya rasa hormat yang ditunjukkan kepada para penggemar Roma. Kami tidak bermain dengan baik, tetapi kami meninggalkan segalanya di lapangan. Kami memiliki rasa hormat itu, yang lain tidak, dan itu membuat saya marah. Itu saja. Saya telah berusaha dan tidak menunggu wasit," urai dia.

Disinyalir Mourinho kesal karena respons timnya yang baru memiliki determinasi untuk mencetak gol di jelang babak akhir kedua. Kekalahan itu menempatkan Roma di urutan empat dengan raihan 19 poin dari 11 laga, sementara Milan masih tak terkalahkan dan kini di urutan dua dengan 31 poin.

Breaking News Jose Mourinho Roma AS Roma Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan