Rombak Tempat Latihan, Manchester United Bikin Ruang Permainan dan Musik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 April 2022
Rombak Tempat Latihan, Manchester United Bikin Ruang Permainan dan Musik
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas para pemainnya. Satu di antara jalan yang ditempuh adalah dengan memberikan fasilitas ruang bermain dan ruang musik di tempat latihan di Carrington.

Manchester United mulai berbenah untuk memangkas jarak dari tim-tim Inggris yang berada di depan seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. The Sun melaporkan, tempat latihan juga tidak ketinggalan untuk diperbarui.

Sebelumnya, Man United memang mendapatkan sejumlah kritikan terkait tempat latihan mereka yang dianggap ketinggalan zaman. Bahkan, kritik tersebut datang dari sang legenda, Gary Neville.

Baca Juga:

Perbandingan Rekor Gol Harry Kane dan Wayne Rooney di Timnas Inggris

Wayne Rooney, Impian Latih Man United, dan Wejangan untuk Marcus Rashford

Wayne Rooney Tantang Rashford Pecahkan Rekornya di Man United

"Man United perlu membangun tempat latihan baru. Saya dan Roy Keane adalah bagian dari skuad ketika kami pindah 22 tahun lalu," terang Neville.

"Kami sangat terpukul ketika meninggalkan The Cliff. Namun, kami sekarang memiliki tempat latihan di belakang yang lain," jelas Neville.

Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan jutaan dolar untuk melakukan perombakan yang mencakup pembuatan ruang permainan dan ruang musik. Selain itu, juga akan dibuat kantor baru, pusat kebugaran baru, dan area katering baru.

Lebih lanjut, Setan Merah akan membuat zona tenang dan santai untuk digunakan para pemain usai sesi latihan pagi. Man United juga berencana membangun area kesehatan untuk kegiatan seperti yoga dan membaca buku.

Man United telah menunjuk Mags Mernagh sebagai orang yang bertanggung jawab atas pembaruan tempat latihan. Mags Mernagh sebelumnya pernah terlibat dalam pembangunan tempat latihan Leicester City yang menghabiskan dana hingga 100 juta pounds. Hingga saat ini, tempat latihan The Foxes dianggap sebagai satu di antara yang terbaik di Inggris.

Tentunya, Man United berharap para pemain dapat menampilkan performa maksimal dengan dukungan tempat latihan yang baik. Sebab, saat ini Man United yang dianggap sebagai satu di antara tim besar Inggris justru kesulitan menembus zona Liga Champions.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan