Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 April 2022
Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, terus berupaya kembali ke Inter Milan. Gazzetta dello Sport melaporkan, Lukaku baru-baru ini menghubungi manajemen Nerazzurri untuk mengutarakan niatnya kembali.

Romelu Lukaku mengecewakan sebagian pendukung Inter Milan usai pindah ke Chelsea pada akhir musim kemarin. Padahal, ketika itu Inter tidak lagi membutuhkan uang untuk menutupi Capital Gain karena sudah melego Achraf Hakimi.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Permalukan Juventus, Barcelona Tembus Dua Besar

Tak Lagi Pikirkan Scudetto, Juventus Tatap Positif Musim Depan

Tinta Emas Inter Milan Usai Nodai Keperkasaan Juventus di Kandang

Dalam keterangannya, Lukaku memuji Chelsea sebagai klub impiannya sejak kecil. Striker asal Belgia itu pun ingin membuktikan diri di Chelsea usai gagal pada periode pertama.

Akhirnya, Inter merelakan Lukaku menuju Chelsea. Inter mendapatkan 113 juta euro dari kesepakatan tersebut.

Namun, kini Lukaku justru menyesal angkat kaki ke Chelsea. Sebab, ia tidak menjadi pilihan utama bagi Thomas Tuchel. Ketajaman Lukaku pun jauh merosot. Ia baru mengemas lima gol di Premier League.

Tak heran, terbesit di pikiran Lukaku untuk kembali ke Inter Milan. Ia telah mengutarakan niatnya itu saat diwawancarai Sky Sports. Lukaku tak ragu mengatakan ingin kembali ke Inter Milan.

Rupanya, apa yang diutarakan Lukaku tidak hanya sebatas di bibir saja. Gazzetta dello Sport mengabarkan, Lukaku mulai menghubungi manajemen Inter Milan demi dibawa pulang ke Giuseppe Meazza.

Sementara itu, Inter tetap tenang menghadapi permintaan Lukaku. Inter akan mengevaluasi segala kemungkinan sebelum mengambil keputusan pada bursa transfer nanti. Kabarnya, Inter hanya bersedia memboyong Lukaku dengan status pinjaman.

Romelu lukaku Inter Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan