Ronald/Annisa Pasang Target Tinggi di All England 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 05 Maret 2019
Ronald/Annisa Pasang Target Tinggi di All England 2019
Ronald/Saufika (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, memasang target tinggi pada All England 2019. Ronald/Annisa berharap bisa lolos hingga ke semifinal.

Ronald/Annisa tak gentar dengan nama besar All England. Status turnamen BWF level 1000 tak membuat nyali pasangan Indonesia menciut.

"Kalau target dari pelatih, maunya kami main all-out dulu, target kami pribadi maunya semifinal," kata Annisa.

Pada babak pertama, Ronald/Annisa bakal berjumpa dengan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, Rabu (6/3). Bagi kedua pasangan, ini bakal menjadi laga perdana mereka.

Baca Juga:

Hariyanto Arbi Jadi Pelecut Semangat Tunggal Putra Prancis

Sony Dwi Kuncoro Heran Lihat Permainan Ihsan Maulana Mustofa

Meski belum pernah berjumpa, Ronald/Annisa optimistis bisa mengalahkan Goh/Shevon. Persiapan yang matang menjadi modal Ronald/Annisa jelang berjumpa dengan pasangan nomor 12 dunia itu.

"Kami mewaspadai lawan di babak pertama, pasangan Malaysia ini performanya sedang bagus. Meski belum pernah bertemu, tapi saya sudah pernah menonton video pertandingan mereka," ungkap Annisa.

"Kalau secara teknik, mungkin kemampuan kami imbang dengan mereka, tinggal bagaimana kesiapan kami di lapangan dan harus siap capek. Kalau soal persiapan, cukup baik, kami sudah latihan persiapan selama sebulan," sambungnya.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi All England
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan