Rotasi Besar-besaran Kontra Madura United Cara Persija Sambut Laga di Myanmar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Rotasi Besar-besaran Kontra Madura United Cara Persija Sambut Laga di Myanmar
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Rotasi besar-besaran akan dilakukan Persija Jakarta saat bertemu Madura United dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (8/3) sore. Macan Kemayoran harus merombak skuat untuk kepentingan Piala AFC 2019.

Kemenangan atas Madura United sebenarnya begitu penting. Dengan tambahan tiga poin, serta modal kemenangan 5-0 atas Borneo FC, Persija bisa menyabet status juara Grup D.

Namun ada kepentingan lebih besar di Piala AFC 2019. Persija akan membawa nama Indonesia di Myanmar. Skuat besutan Ivan Kolev menantang Shan United di Stadion Thuwanna, Myanmar, pada partai kedua grup G.

Baca Juga:

Kalah Telak, Pelatih Borneo FC: Kualitas Persija di Atas Kami

Klub Myanmar Shan United Punya Modal Bagus untuk Hadapi Persija Jakarta

Ivan Kolev sudah memastikan bakal merombak skuatnya. Pelatih asal Bulgaria ini akan memberikan kesempatan pada pemain yang sebelumnya tak tampil. Ia percaya para pemain pengganti punya kualitas.

"Saya siapkan pemain yang kemarin tidak bermain. Saya harap semua bisa siap untuk laga melawan Madura," kata Ivan Kolev.

Persija dan Madura United bisa dibilang senasib. Sang lawan juga akan tampil tanpa lima pilar yang gabung Timnas Indonesia. Mulai Fachrudin Aryanto, Zulfiandi, Andik Vermansah, dan Greg Nwokolo.

"Kita main dengan jeda tiga sampai empat hari. Sementara Madura jaraknya jauh. Itu bedanya. Pemain mereka lebih bagus, lebih fresh. Kita akan coba lakukan yang terbaik," tuturnya.

Meski situasinya sulit, Persija tetap diharapkan bisa memenangkan pertandingan. Itulah yang dirasakan setiap pelatih maupun pemain ketika berseragam Macan Kemayoran.

"Kalian tahu dengan nama Persija, jelas selalu dituntut menang. Tujuannya sama kalau bisa menang tidak peduli dengan skuat inti atau cadangan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persija jakarta Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan