Roy Keane Kecam Selebrasi Golden Glove David De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Mei 2023
Roy Keane Kecam Selebrasi Golden Glove David De Gea
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Roy Keane, tidak bisa menutupi rasa kesalnya setelah melihat para pemain The Red Devils merayakan penghargaan Golden Glove yang diraih David de Gea. Menurutnya, De Gea tampil buruk pada musim ini.

Manchester United menutup Premier League musim ini dengan kemenangan melawan Fulham. Hasil itu membawa pasukan Erik ten Hag menempati posisi ketiga klasemen akhir.

Pada akhir pertandingan, David de Gea mendapatkan piala Golden Glove. Sang penjaga gawang menjadi yang terbaik setelah menorehkan 17 clean sheets.

Baca juga:

Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Premier League: Leeds United dan Leicester Turun Kasta

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Namun, perayaan itu mengusik Keane. Ia merasa para pemain Man United terlalu berlebihan. Apalagi, menurut Keane, De Gea justru menjadi sumber masalah Man United.

"Manchester United harus meningkatkan pertahanan dari tahun lalu karena mereka sangat buruk," kata Roy Keane kepada Sky Sports.

"Mereka semua menepuk punggung De Gea di sana. Saya akan mendepaknya dengan cepat."

"De Gea tidak akan cocok untuk saya. Dia tidak membawa Manchester United kembali meraih trofi, tidak sama sekali. Tindakan para pemain menepuk punggungnya itu konyol. Itu adalah pekerjaannya," sambung Keane.

Keane menilai, apa yang dicapai De Gea pada musim ini tidak terlepas dari penampilan tim secara kesuluruhan. Oleh karena itu, tidak ada yang spesial.

"Saya pikir dia terlalu banyak membuat kesalahan selama bertahun-tahun. Dia mencoba meninggalkan klub beberapa tahun lalu dan menuju Real Madrid," tegas sang legenda.

Manchester United Breaking News David De Gea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.525

Bagikan