Ruben Sanadi Putuskan Bertahan, Manajemen Persebaya Puji Loyalitasnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Desember 2018
Ruben Sanadi Putuskan Bertahan, Manajemen Persebaya Puji Loyalitasnya
Ruben Sanadi. (LIB)

BolaSkor.com - Bek Persebaya Surabaya, Ruben Karel Sanadi akhirnya memutuskan masa depannya. Setelah proses negosiasi yang cukup panjang, pemain berusia 31 tahun tersebut sepakat untuk kembali berkostum Persebaya musim depan.

Ya, ia kembali meneken kontrak bersama Bajul Ijo. Penandatanganan kontrak seperti dilaporkan berlangsung di Jakarta.

”Saya dan keluarga sudah merasa nyaman di Persebaya,” kata Ruben. ”Itulah yang membuat saya bersama keluarga yakin untuk tetap di Persebaya. Meski ada banyak tawaran dari klub lain dengan nominal yang lebih besar,” lanjut eks Persipura Jayapura tersebut.

Baca Juga:

Putuskan Lanjut bersama Persebaya, Ruben Sanadi Tolak Nilai Lebih Besar

David da Silva Pilih Hengkang dari Persebaya Surabaya karena Tawaran Lebih Menggiurkan

Bertahannya Ruben membuat manajemen Persebaya cukup senang. Apalagi, Ruben menjadi pemain pertama yang secara resmi diumumkan oleh manajemen Persebaya. Tak hanya itu, suami dari Natasha Sarah Rohman tersebut juga merupakan pemain terbaik di Liga 1 musim 2018.

Sebagai pemain bertahan, Ruben punya peran tak tergantikan di sektor kiri pertahanan. Terbukti, di putaran pertama liga 1 2018 ia bermain sebanyak 1.229 menit.

Lalu, di putaran kedua ia tampil sebanyak 1.422 menit. Selain tangguh di lini belakang, upayanya membantu serangan juga cukup baik. Ia telah mencatatkan tujuh assist. Torehan tersebut menjadi salah satu yang tertinggi di Liga.

”Saya bangga dengan loyalitas Ruben. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih, dia tetap bersama Persebaya musim depan,” ungkap Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Ruben sanadi Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan