Ruddy Widodo Merespons Isu Pengelolaan Arema FC oleh Pihak Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Februari 2021
Ruddy Widodo Merespons Isu Pengelolaan Arema FC oleh Pihak Lain
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo ikut merespons isu yang menyebut pengelolaan klub berpeluang pindah ke pihak lain melalui proses pembelian saham.

Seperti diketahui, isu sudah berkembang pesat dalam satu pekan terakhir. Yaitu keinginan owner salah satu sponsor tim Singo Edan yang akan membeli saham untuk bisa ikut mengelola klub.

"Kalau respons saya, kembali lagi ke jajaran direksi klub. Karena ranahnya di sana," ucap Ruddy Widodo kepada media di Malang, Senin (1/2).

Pernyataan itu memang merujuk pada posisinya di manajerial klub. Ruddy Widodo bukan lah pemegang saham di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), namun menjabat sebagai Direktur.

Baca Juga:

Sabah FC Terima Persyaratan Bhayangkara Solo FC soal Peminjaman Saddil Ramdani

Terima Tawaran De Graafschap, Melvin Platje: Lelah Menunggu Liga 1

Sedangkan pemegang saham terbesar terdiri dari dua nama, yakni Iwan Budianto saham mayoritas dengan komposisi 70 persen dan 30 persen lainnya dimiliki Agoes Soerjanto. Sehingga, kebijakan penjualan saham maupun pengelolaan klub, berada di tangan mereka.

"Saya pribadi akan selalu mendukung apa pun keputusannya. Tidak hanya seratus persen, bahkan seribu persen," tandas Ruddy.

"Selama tujuannya satu, semata-mata demi memajukan Arema," imbuh manajer asal Madiun tersebut.

Pada kabar yang berkembang di media, Gilang Widya Pramana disebut sebagai sosok yang ingin mengelola klub melalui pembelian saham. Ia adalah owner dari salah satu sponsor Arema FC yang mereknya terpampang jelas di kedua bahu Jersey Dendi Santoso dkk. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Ruddy widodo Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan