BolaSkor.com - Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Babena mengaku tim Persipura sudah mendapatkan undangan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), terkait dengan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang akan digelar pada Senin, 18 Mei 2020.

Rocky mengatakan pada surat undangan tersebut, rencananya RUPS Luar Biasa ini akan digelar pada 12.30 WIB. Manajamen Persipura pun mengaku senang dengan RUPS Luar Biasa ini yang akhirnya bisa dilaksanakan.

Persipura menjadi tim terakhir yang mengirimkan surat kepada PT LIB agar bisa menggelar RUPS Luar Biasa ini. Mereka pun berharap ada kejelasan tentang kompetisi, subsidi dan masalah bisnis ketika liga terhenti karena Virus Corona.

Baca Juga:

Komisaris PT LIB Sebut RUPS Luar Biasa Tak Jamin Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2

RUPS PT LIB Digelar 18 Mei, Manajer Persita: Lebih Cepat Lebih Baik

"Iya PT LIB sudah mengirimkan surat kepada kami dan kami sudah terima surat, RUPS Luar Biasa ini akan digelar Senin jam 12.30 WIB," kata Rocky Babena ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (15/5).

"Sebelumnya kan kami sudah bersurat ke PT LIB untuk menggelar RUPS ini. Kalau dari kami, intinya apapun keputusan yang terjadi pada RUPS nanti, Persipura ingin Virus Corona selesai terlebih dahulu baru bicara kompetisi," tambahnya.

Seperti diketahui, sampai dengan saat ini PSSI dan PT LIB belum menentukan nasib kejelasan dari kompetisi Liga 1 dan Liga 2. PSSI masih berpedoman pada surat keputusan sebelumnya yang masih menunggu situasi tanggap darurat dari pemerintah untuk menentukan nasib kompetisi.