BolaSkor.com - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menanggapi hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang menginginkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Senin (18/5).

Menurutnya, RUPS Luar Biasa ini seharusnya digelar dengan cepat. Pasalnya tim-tim Liga 1 yang merupakan pemegang saham dari PT LIB ingin mengetahui nasib dari kelanjutan kompetisi dan bagaimana nasib dari subsidi yang diberikan oleh PT LIB.

"Kalau dari kita sih lebih cepat lebih baik. Karena pada saaat RUPS itu banyak hal-hal yang mungkin bisa kita diskusikan dengan teman-teman lain dan dengan direksi dari PT LIB juga terkait dengan masalah kompetisi ini seperti apa," kata Nyoman saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (14/5).

Baca Juga:

Manajemen Persita Tangerang Minta RUPS Luar Biasa Digelar Sebelum 29 Mei 2020

15 Klub Liga 1 2020 Layangkan Surat Tuntut RUPS Luar Biasa PT LIB

"Mudah-mudahan dengan RUPS nanti, kita bisa diskusi karena situasi setiap daerah itu pasti berbeda. Mungkin nanti baru kita bisa ambil keputusan bagaimana nasib kelanjutan dari kompetisi ini," tambahnya.

Nyoman juga berbicara tentang subsidi yang kabarnya akan dipotong oleh PT LIB. Nyoman mengatakan sampai saat ini belum ada kabar lagi terkait pemotongan subsidi.

Nyoman berharap subsidi tidak dipotong. Karena saat ini tim hanya memanfaatkan uang subsidi untuk biaya operasional tim. Apalagi tidak ada pemasukan dari sponsor.

"Sejauh ini kami baru menerima subsidi termin pertama saja yang bulan Maret, selebihnya belum. Kami memang mengerti kondisi sedang sulit, namun saya berharap subsidi yang diberikan tidak mengalami pemotongan," pungkas Nyoman.