RUPS Selesai, Sriwijaya FC akan Seleksi Pemain dan Tentukan Pelatih untuk Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Maret 2019
RUPS Selesai, Sriwijaya FC akan Seleksi Pemain dan Tentukan Pelatih untuk Liga 2
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pemilik 88 persen saham PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Maddang, secara resmi menyerahkan seluruh sahamnya pada mantan Dirut Bank Sumsel Babel (BSB), Asfan Fikri Sanaf.

Hal itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Grand Inna Daira, Selasa (5/3). Hadir pula Abdin Kenal yang mewakili Yayasan Sepak Bola Sriwijaya FC dengan kepemilikan saham 12,0 persen, Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, dan penasihat keuangan PT SOM Amir Faisal.

Muddai Madang menyebut, secara legalitas kini pengelolaan PT SOM sudah beralih ke Asfan. Itu artinya, ke depan mantan Dirut BSB ini akan mulai mengoperasikan Laskar Wong Kito.

Baca Juga:

Beto Goncalves dan Pemain Sriwijaya FC Musim Lalu Tuntut Pembayaran Tunggakan Gaji

Sriwijaya FC Sambut Liga 2 Tergantung RUPS

"Jadi kini SFC sudah dikomandoi Asfan. Saya rasa pak Asfan bukanlah orang baru. Dia punya pengalaman bidang olahraga," ucapnya.

Menurutnya, keputusan menunjuk Asfan merupakan pilihan tepat antara dirinya dan Gubernur Sumsel Herman Deru selaku penasihat Sriwijaya FC.

"Kita tetap bekerja sama-sama untuk kebaikan SFC. Saya juga tidak akan pergi begitu saja. Tapi, jika nantinya saya diminta tetap jadi komisaris utama, saya harus pikir-pikir dulu," kata dia.

Sementara itu, Sekretaris PT SOM Faisal mengatakan dalam waktu dekat akan dilakukan pemilihan pelatih dan seleksi pemain untuk skuat tim berkompetisi di Liga 2.

"Tim sebenarnya sudah ada, karena untuk Piala Indonesia kemarin, kami sudah menyiapkan tim. Tapi tetap akan diseleksi lagi, karena tergantung pelatih," kata Faisal. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.081

Bagikan