Ryuji Utomo Pastikan Bergabung ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Oktober 2021
Ryuji Utomo Pastikan Bergabung ke Timnas Indonesia
Ryuji Utomo. (Instagram Ryuji Utomo)

BolaSkor.com - Bek Indonesia di luar negeri, Ryuji Utomo memastikan akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Ryuji sebelumnya masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil untuk persiapan playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kesiapan Ryuji Utomo untuk bergabung disampaikan di akun Instagram-nya. Ryuji Utomo baru saja melakoni laga terakhir Piala Malaysia sebelum jeda internasional.

"Laga terakhir di Piala Malaysia sebelum kalender pertandingan International FIFA. Sekarang saatnya fokus untuk memberikan yang terbaik dalam tugas negara," tulis Ryuji Utomo.

Baca Juga:

Tak Panggil Hari Nur Yulianto ke Timnas, Shin Tae-yong Punya Alasan

Persebaya Ajukan Penundaan Laga Setelah Empat Pemain Dipanggil ke Timnas

Klub Malaysia yang diperkuat akan berlaga lagi pada 30 Oktober di Piala Malaysia. Adapun di Liga Malaysia sudah merampungkan pertandingan dengan finis di tempat ketiga.

Ryuji Utomo berbeda dengan Saddil Ramdani. Saddil yang juga berkarier di Malaysia tidak bisa memenuhi panggilan karena mengalami cedera. Saddil Ramdani digantikan oleh Rizky Ridho, bek Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Timnas Indonesia kembali menggelar latihan Kamis (30/9). Skuat Garuda rencananya bertolak ke Thailand pada 3 Oktober.

Adapun laga melawan Taiwan dijadwalkan pada 7 dan 11 Oktober di Stadion Chang Arena, Buriram.

Ryuji utomo Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan