Saat Kembali Balapan, Marquez Tak Perlu Buktikan Apapun

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 20 Maret 2021
Saat Kembali Balapan, Marquez Tak Perlu Buktikan Apapun
Marc Marquez

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, diprediksi bisa langsung kembali membalap pada seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (28/3). Saat kembali nanti, The Baby Alien tak perlu membuktikan apapun.

“Kamis depan Marquez akan berada di sini untuk foto grup. Dan menurut saya, ia bisa balapan sepanjang akhir pekan (MotoGP Qatar 2021)," ujar rider Pramac Ducati, Johann Zarci dikutip dari Dazn.

Finis paling buncit tidak akan menjadi masalah bagi Marquez. Terpenting, rider asal Spanyol itu sudah sehat dan bisa menunggangi motor lagi.

Baca Juga:

Marquez Bersiap Kembali, Mir Mulai Gentar

Marini Coba Amati, Tiru, dan Modifikasi Gaya Miller

“Marquez tidak perlu membuktikan bahwa dia cepat, dia juara dunia delapan kali dan dia yang terbaik saat ini," ujar Zarco.

“Marquez yang terbaik sampai tahun lalu, bahkan di balapan yang dimenangkan oleh Fabio (Quartararo pemenang seri perdana MotoGP 2020 di Jerez, di mana Marc Marquez kecelakaan dan cedera)," imbuhnya.

Marquez sebelumnya diperkirakan baru bisa kembali membalap pada pertengahan MotoGP 2021. Namun, pemulihan juara dunia MotoGP 2019 itu ternyata lebih cepat. Saat ini, Marquez sudah dua kali melakukan uji coba dengan motor RC213V-S di Spanyol.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan