Sadar Persib di Atas Angin, PSIS Semarang Tetap Bidik Poin

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 November 2019
Sadar Persib di Atas Angin, PSIS Semarang Tetap Bidik Poin
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad memutus tren baik yang dimiliki tuan rumah Persib Bandung ketika kedua tim bertemu lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab Bandung Rabu (6/11) malam. Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan persiapan sudah dilakukan jelang bersua tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Persiapan kita sudah siap. Persib Bandung trennya bagus, empat pertandingan terakhirnya bagus-bagus. Tapi di sisi lain, kami butuh poin di pertandingan," kata Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang biasa dipanggil Banur menambahkan, laga melawan Persib tidak mudah. Apalagi Persib bermain di depan pendukungnya yaitu Bobotoh.

Baca Juga:

Anggap PSIS Sudah Berubah, Pelatih Persib Bandung: Laga Akan Menarik

Kunci Kemenangan PSIS Redam PSS Sleman 3-0

"Ya mudah-mudahan bisa curi poin, tapi kita sadari bukan pekerjaan mudah melawan Persib," jelas Banur.

Banur berharap Wallace Costa dkk memiliki motivasi berlipat pada partai tandang ini. Apalagi kemenangan di laga terakhir melawan PSS Sleman 3-0, bisa menjadi modal semua pasukannya.

"Kemenangan kemarin melawan Sleman bisa jadi motivasi. Tapi saya pikir anak-anak lebih termotivasi karena posisi kami di zona berbahaya di klasemen dan belum aman," tambah Banur.

Sedangkan bek PSIS Fredyan Wahyu sudah siap untuk melawan tuan rumah Persib Bandung. "Untuk laga melawan Bandung semua siap. Persib tim hebat kuat. Tapi kami akan terapkan strategi dari pelatih," pungkas bek yang akrab dipanggil Ucil ini.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan