BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, tetap memasang kewaspadaan menghadapi Persija Jakarta. Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan dengan Persija di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8).

Gomes menyadari Persija tengah dalam kondisi kurang baik. Catatan satu kemenangan, enam hasil seri, dan tiga kekalahan membuat Macan Kemayoran berada di posisi ke-17.

Gomes juga enggan menjadikan kemenangan via babak penalti kala berjumpa dengan Persija di perempat final Piala Presiden 2019 sebagai patokan.

Baca Juga:

Persija Vs Kalteng Putra di Stadion Madya, Tiket Dilepas Melalui PP Jakmania

Persija Jakarta akan Jamu Kalteng Putra di Stadion Madya

"Yang dulu, itu dulu. Sekarang sangat berbeda. Saya tahu Persija tim besar, suporternya luar biasa dan mereka tampil dengan motivasi," kata Gomes, Senin (19/8).

"Saya juga tahu keadaan Persija kurang baik, dan itu terlihat di klasemen. Tapi secara tim, mereka bagus dan punya banyak pemain berkualitas," tambahnya.

Karena itu, Gomes ingin anak asuh tetap waspada. "Kami harus konsentrasi, menjaga lawan dan harus tetap percaya diri bisa melawan Persija dan mendapat poin."

"Kami punya semangat untuk tampil melawan Persija. Semua pemain dalam kondisi fit untuk melakukan yang terbaik dan mendapat poin."