BolaSkor.com - Presiden klub Malaysia Sabah FA, Datuk Peter Anthony, menyatakan bahwa pemain asing untuk mengisi slot penggawa impor ASEAN masih dicari. Belakangan Sabah FA dikait-kaitkan dengan winger Indonesia, Saddil Ramdani.

Nama Saddil Ramdani muncul bersamaan dengan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Kurniawan Dwi Yulianto. Kurus, panggilan Kurniawan sudah dipastikan Sabah FA menjadi pelatih kepala skuat Tambadau, Jumat (20/12).

Saddil Ramdani jauh-jauh hari sudah memastikan diri hengkang dari klub Malaysia, Pahang FA. Selain Sabah FA, ia belakangan juga dirumorkan diminati Perak FA, Melaka United, hingga Sarawak United.

Baca Juga:

Pertimbangan Sabah FA Merekrut Kurniawan Dwi Yulianto sebagai Pelatih

Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Jadi Pelatih Sabah FA

"Kami dalam proses terakhir untuk mendapatkan dua pemain import yang akan diumumkan berikutnya dan satu lagi untuk slot pemain import Asia Tenggara, kita masih mencari pemain yang sesuai," ujar Peter Anthony dikutip dari Utusan Borneo.

Ada kemungkinan salah satu pemain asing Sabah FA sebelumnya bermain di Liga 1 2019. Mengingat perwakilan tim sempat memantau pemain saat pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo pada Oktober 2019.

"Tim masih punya waktu untuk melengkapi skuat selama-lamanya awal Januari dan saya bisa katakan skuat saat ini sudah 70 persen lengkap," tambahnya.

Terkait Kurniawan Dwi Yulianto, Peter Anthony menjelaskan bahwa kontraknya berdurasi satu tahun. Kurniawan Dwi Yulianto akan diperpanjang apabila prestasi yang dihadirkan di Liga Super Malaysia 2020 sesuai harapan.

"Kurniawan terikat kontrak dengan kami selama satu tahun dan apabila meraih prestasi yang baik kontraknya akan diperpanjang sesuai kesepakatan kedua belah pihak," jelas Peter Anthony.