Sahabat Semarang Tantang Merpati Bali di Final Srikandi Cup 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 April 2019
Sahabat Semarang Tantang Merpati Bali di Final Srikandi Cup 2019
Sahabat Semarang (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Srikandi Cup 20/2019 bakal memasuki partai final. Merpati Bali dan Sahabat Semarang akan saling berebut menjadi juara baru kompetisi basket tertinggi putri tertinggi di Indonesia tersebut.

Laga Merpati Bali kontra Sahabat Semarang bakal tersaji di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Yogyakarta, Sabtu (27/4). Bagi Sahabat Semarang, ini menjadi final pertama mereka di era Srikandi Cup.

Sementara bagi Merpati Bali, kesempatan ini menjadi pembuktian anak asuh Bambang Asdianto Pribadi. Pada musim sebelumnya, Merpati Bali gagal menjadi juara setelah dikandaskan Surabaya Fever di partai final.

Baca Juga:

Hasil NBA Playoff: Damian Lillard Bawa Blazers Depak Thunder, Raptors dan 76ers Juga Lolos

Setidaknya Nasib Cristiano Ronaldo Lebih Baik daripada LeBron James

"Menghadapi Sahabat Semarang, tentu peluangnya sama, mereka juga bermain dengan baik. Dua pemain mereka yakni Yuni dan Dyah Lestari harus kami waspadai," ujar pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi.

Merpati Bali lolos ke final setelah mengalahkan Tanago Friesan 57-44 pada babak semifinal Srikandi Cup di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Yogyakarta, Jumat (26/4). Sementara Sahabat Semarang, berhasil membuat GMC Cirebon bertekuk lutut.

Breaking News Merpati Bali Sahabat Semarang Srikandi Cup Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan