Saling Berbalas Pujian antara Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 10 Februari 2019
Saling Berbalas Pujian antara Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba (@BBCSport)

BolaSkor.com - Manchester United terus menjaga momentum di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Red Devils tidak terkalahkan di 11 laga beruntun di seluruh kompetisi dengan kemenangan teranyar diraih di pekan 26 Premier League kontra Fulham.

Menyambangi Craven Cottage, markas Fulham, Man United menang 3-0, Sabtu (9/2) melalui gol yang diciptakan Paul Pogba (dua gol) dan Anthony Martial. Pogba kembali menjadi aktor kebangkitan Manchester Merah.

Saat masih dilatih Jose Mourinho, Pogba mencetak enam gol dan memberi empat assists dari total 20 laga di seluruh kompetisi. Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba hanya butuh 10 penampilan untuk mencetak delapan gol dan memberi lima assists.

Raut kebahagiaan terpancar nyata dalam diri pemain dengan banderol 89 juta poundsterling itu. Dibanding Mourinho, Solskjaer memberikan kebebasan bermain kepada juara dunia 2018 bersama timnas Prancis tersebut.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Ubah Paul Pogba sebagai Pemain Paling Berpengaruh di Eropa

Man United Hantam Fulham, Ole Gunnar Solskjaer Terus Bikin Sejarah

Fulham 0-3 Manchester United: The Red Devils Tembus Empat Besar

Paul Pogba di Craven Cottage

Hal tersebut tercermin melalui ucapan Pogba selepas laga melawan Fulham di Craven Cottage. Pemain berusia 25 tahun memuji Solskjaer yang mengembalikan kebahagiaan bermain para pemain Manchester United.

"Inilah kesenangannya. Dia tidak berakting, dia tidak bermain-main. Dia hanya memberikan kebahagiaan kepada semuanya," ucap Pogba, diberitakan BBC Sport, seraya menyindir The Special One.

“Ini terasa menyenangkan untuk menang, inilah yang kami inginkan. Sejak Ole datang, kami sudah membicarakan ini, kami ingin berada di urutan teratas; di empat besar. Masih ada jalan panjang, namun kami ada di sana dan kami ingin bertahan di atas sana sekarang,” tambahnya.

Bak gayung bersambut, Solskjaer juga tidak berhenti memuji Pogba. Ucapannya di masa lalu, ketika Solskjaer ingin membentuk skuat di sekitar Pogba benar adanya. Dalam permainan United saat ini, eks pemain Juventus itu selalu menjadi pusat permainan tim.

"Paul bermain dengan baik hari ini. Dia terlihat menikmati permainannya. Dia bermain dengan sangat baik dan ia tampil dengan energi yang besar," imbuh Solskjaer.

Laga-laga besar menanti United saat ini. Momentum dan kualitas Solskjaer akan diuji di tiga laga besar berikutnya melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions (13/2), Chelsea di Piala FA (19/2), dan Liverpool di Premier League (24/2).

Breaking News Manchester United Premier League Fulham Ole gunnar Solskjaer Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan