BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni, mengungkapkan kesannya terhadap pertandingan melawan Barcelona. Dia mengaku tidak sabar untuk tampil dalam duel bertajuk El Clasico tersebut.

Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam lanjutan LaLiga 2022-2023, Minggu (16/10) malam WIB. Pertemuan dengan Barcelona ini dianggap bukan laga biasa oleh Tchouameni.

Tchouameni yang didatangkan Real Madrid pada musim panas ini berpeluang menjalani debutnya dalam El Clasico perdana musim ini. Partai tersebut akan semakin berkesan bagi Tchouameni karena digelar di kandang El Real, yaitu Santiago Bernabeu.

"Ini pertandingan yang spesial," kata Tchouameni kepada Marca.

"Saya sangat senang, karena saya akan memainkan El Clasico perdana saya di Bernabeu. Saya akan bermain di depan para pendukung Madrid," sambungnya.

Baca Juga:

Barcelona Angin-anginan, Joan Laporta Ungkap Keputusan untuk Xavi

Duh, Real Madrid Terancam Tanpa Thibaut Courtois di El Clasico

Tchouameni menyebut pertandingan melawan Barcelona selalu penting bagi setiap pemain Real Madrid, termasuk dirinya. Karena itu mereka dipastikan bakal memberikan penampilan terbaik demi meraih kemenangan.

Kans Real Madrid untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri dari Barcelona kali ini cukup terbuka. Sebab, tim asuhan Xavi itu belum menunjukkan penampilan konsisten setelah meraih sejumlah hasil negatif di Liga Champions.

"Ini pertandingan paling penting di dunia. Kedua tim sama-sama ingin menang, namun kami akan melakukan segalanya agar kami bisa memenangkan laga ini," ujarnya.

Dia kemudian membeberkan satu pemain yang jadi inspirasinya untuk menghadapi Barcelona. Sosok tersebut adalah Cristiano Ronaldo yang saat ini berseragam Manchester United.

"Jika bicara soal El Clasico, memori pertama yang muncul di benak saya adalah selebrasi Cristiano Ronaldo yang meminta publik Camp Nou diam saat ia mencetak gol," imbuhnya.