BolaSkor.com - Terdapat peristiwa unik yang terjadi pada MotoGP San Marino, Minggu (19/9). Pembalap Petronas SRT Yamaha, Valentino Rossi menggunakan helm lucu.

Berbeda dengan helm-helm yang pernah dipakainya. Kali ini, Rossi tidak lagi menggunakan helm beratribut kuning yang menjadi ciri khasnya. Sebaliknya The Doctor menggunakan helm yang memiliki livery agak feminim.

Hal ini terlihat pada helm berwarna dasar putih tersebut, terdapat gambar pita pink. Pada bagian belakang helm terpampang sebuah pesan romantis yang berisi lirik lagu Lucio Battisti berjudul with the pink ribbon.

“Siapa yang tahu, siapa yang tahu siapa dirimu/siapa yang tahu kamu akan menjadi apa/kita hanya akan menemukannya dengan hidup,” tulis lirik itu.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Mengenai MotoGP Aragon: Sirkuit yang Penuh Kesulitan

Kualifikasi MotoGP 2021: Bagnaia Pole dan Pecahkan Rekor

Rossi menuturkan, livery helm yang digunakannya pada MotoGP San Marino ditujukan kepada putri perempuannya yang akan lahir sebentar lagi. Helm yang dipakainya menjadi simbol kebahagiannya karena Rossi akhirnya memiliki seorang anak.

“Saya sangat senang bisa berbicara mengenai anak dibandingkan berita, saya menikmatinya setelah semua rumor palsu yang ada. Saya ingin menjadi ayah, Kita ingin anak bahagia,” tutur Rossi dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Saya sangat penasaran dengan situasi ini. Sejauh ini kehamilan kehamilan Fransesca Sofia Novello baik-baik saja, saya juga baik. Untuk saya tidak ada perubahan besar sama sekali,” sambungnya.

Penulis: Bintang Rahmat