San Lorenzo Nyatakan Diri Siap Tampung Luis Suarez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Agustus 2020
San Lorenzo Nyatakan Diri Siap Tampung Luis Suarez
Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden San Lorenzo de Almagro, Marcelo Tinelli, menyatakan timnya siap menampung penyerang Barcelona, Luis Suarez. Tinelli merasa, Barca melakukan hal yang tidak adil kepada Luis Suarez.

Karier Luis Suarez pada musim ini meredup. Hal itu tidak terlepas dari cedera yang terus menerpa.

Meski demikian, Luis Suarez masih menjadi satu di antara pemain paling produktif untuk Barcelona. Mantan juru gedor Liverpool itu mendulang 21 gol plus 12 assist dalam 36 pertandingan.

Baca Juga:

Heboh, Lionel Messi Ingin Putus Kontrak dengan Barcelona dan Pergi ke Manchester City

Banderol Lionel Messi Tak Kurang dari Rp12 Triliun

Lionel Messi Berpeluang Perpanjang Daftar Bintang Barcelona yang Batal Pensiun di Camp Nou

Lionel Messi dan Luis Suarez

Suarez juga menjadi pemain yang bisa mengimbangi kemampuan Lionel Messi di lini depan. Kerja sama keduanya melahirkan banyak gol untuk Barcelona.

Sayangnya, catatan positif tersebut tidak membuat pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, mengubah keputusan. Koeman menegaskan jika Suarez tidak masuk dalam rencananya.

Tak pelak, masa depan Luis Suarez menjadi tanda tanya. Kabarnya, Ajax bersedia memberikan gaji 3 juta euro per musim kepada penyerang 33 tahun tersebut.

Kini, San Lorenzo masuk dalam antrian klub yang ingin memboyong Suarez. Melalui sang presiden, San Lorenzo bermimpi mendapatkan servis Suarez.

"Saya pikir, perilaku Barcelona tidak adil untuk pemain luar biasa seperti Luis Suarez. Dia terus menjadi satu di antara pemain nomor 9 terbaik di dunia. Akan fantastis jika Suarez datang untuk bermain di klub yang didukung oleh Paus," papar Tinelli.

Barcelona ingin menyingkirkan Suarez demi memberikan ruang kepada Lautaro Martinez. Kabarnya, mendepak Suarez akan menghemat pengeluaran Barca hingga 25 juta euro.

Luis Suarez Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan