Sandro Tonali Lebih Condong ke Inter Milan, Juventus Beralih ke Gelandang Sassuolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Agustus 2020
Sandro Tonali Lebih Condong ke Inter Milan, Juventus Beralih ke Gelandang Sassuolo
Manuel Locatelli (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, mulai bekerja dengan menyusun rencana di bursa transfer. Pirlo dikabarkan meminta Juventus memboyong Manuel Locatelli setelah gagal mendapatkan Sandro Tonali.

Kedatangan Pirlo ke Juventus membuat isu transfer Sandro Tonali kembali mencuat. Sang pelatih dikabarkan merupakan pengagum Tonali. Pirlo merasa, Tonali bisa menjadi pemain yang mirip dengannya ketika masih bermain.

Baca Juga:

Revolusi Andrea Pirlo: Matuidi Pergi, Khedira dan Higuain di Ambang Pintu Keluar Juventus

Filosofi Sepak Bola Andrea Pirlo Dinilai Tak Jauh Berbeda dari Pep Guardiola

Menilik Juventus di Bawah Arahan Andrea Pirlo

Manuel Locatelli

Sayangnya, Juventus terlambat. Inter Milan selangkah lagi mendatangkan Tonali setelah sepakat dengan sang pemain. Kini, Nerazzurri sedang memasuki tahap akhir pembicaraan dengan Brescia.

Akhirnya, Juventus beralih ke gelandang lainnya. Juve mencari pemain tengah yang bisa menjaga kedalaman dan mengalirkan bola dengan baik.

Calciomercato mengabarkan, pemain yang dituju Juventus adalah Manuel Locatelli. Mantan pemain AC Milan itu cocok dengan profil yang diminta Pirlo. Locatelli kian menarik karena baru berusia 22 tahun.

Sassuolo dilaporkan tidak keberatan melepas Manuel Locatelli. Sassuolo membanderol sang gelandang seharga 25 hingga 30 juta euro. Nilai tersebut bisa berkurang jika Juve memasukkan pemain lain dalam proposal penawaran.

Pada musim 2019-2020, Manuel Locatelli adalah pemain tak tergantikan di lini tengah Sassuolo. Ia tampil dalam 34 pertandingan dengan torehan empat assist.

Kini, Sassuolo sedang bekerja mencari pengganti Manuel Locatelli. CEO Sassuolo, Neroverde Carnevali, dikabarkan sedang mencari cara memboyong kapten Barcelona B, Monchu, yang mencetak delapan gol plus tiga assist dalam 28 pertandingan musim ini.

Juventus Serie a Breaking News Sandro Tonali Manuel Locatelli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan