Sang Adik Konfirmasi Kondisi Terbaru Marc Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 06 November 2020
Sang Adik Konfirmasi Kondisi Terbaru Marc Marquez
Marc Marquez dan Alex Marquez. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono))

BolaSkor.com - Adik Marc Marquez, Alex Marquez, mengonfirmasi kondisi terbaru kakaknya. Menurut Alex, proses penyembuhan Marquez berjalan sesuai dengan rencana.

Marquez mengalami insiden pada balapan pembuka MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. Akibatnya, pembalap asal Spanyol itu belum turun ke lintasan sejak saat itu.

Sempat muncul rumor Marquez harus menjalani operasi ketiga. Andai benar, maka Baby Alien dipastikan tidak bisa tampil sepanjang sisa musim 2020.

Baca Juga:

Cedera Panjang, Mental Marquez Pasti Terpengaruh

Quartararo Menanti Dewi Fortuna di Valencia

Akan tetapi Alex membantah hal tersebut. Pembalap yang juga rekan satu tim Marquez di Honda itu mengatakan semua berjalan sesuai perkiraan.

"Tim sudah membicarakan mengenai kesehatan Marquez beberapa pekan ini. Saya berani berkata proses pemulihannya dari cedera serius, sekarang dia sudah lebih baik," kata Alex.

"Marquez pulih sesuai rencana, meski memakan sedikit waktu. Dia menyadari hal tersebut. Setelah balapan di Aragon, saya sempat menghabiskan waktu dengannya, kami berbincang."

"Saya mengenal Brad Binder dengan baik. Saya beberapa kali berhadapan dengannya di Moto2. Saya ingin meraih gelar rookie terbaik tahun ini," pungkasnya.

Alex sendiri masih berpeluang meraih rookie of the year MotoGP 2020. Pesaingnya adalah dua pembalap KTM, Iker Lecuona serta Brad Binder.

Alex Marquez Marc marquez Motogp MotoGP 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan