Santiago Solari Ungkap Alasan Jarang Mainkan Isco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2019
Santiago Solari Ungkap Alasan Jarang Mainkan Isco
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengungkapkan alasan jarang memainkan Isco. Solari beralasan, pemain asal Spanyol tersebut tidak punya stamina yang bugar.

Isco memang sedang mengalami hari-hari sulit di Real Madrid. Sang pemain tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup sejak Santiago Solari mengambil alih tim dari tangan Julen Lopetegui.

Bahkan, Solari tidak memasukkan Isco dalam daftar pemain Real Madrid saat menghadapi Ajax Amsterdam pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pertandingan itu pun berakhir dengan kekalahan El Real 4-1. Pada akhirnya, Madrid harus tersingkir usai kalah agregat 5-3.

Isco dikabarkan geram dengan pilihan Solari mencoret dirinya. Bahkan, sang pemain memilih untuk menonton pertandingan dari rumah melalui layar kaca.

Baca juga:

Berminat Melatih Kembali di Spanyol, Pocchetino Latih Madrid Musim Depan?

Florentino Perez Urungkan Niat Jual Sergio Ramos

Isco

Akan tetapi, Solari punya alasan kuat tidak memainkan Isco. Pelatih asal Argentina itu menyoroti keadaan fisik sang pemain.

"Masalah-masalah kedisiplinan akan ditangani secara internal," ungkap Solari dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Real Valladolid seperti dilaporkan Four Four Two.

"Untuk bermain, Anda harus berada dalam kondisi fisik yang benar terlebih dahulu. Kemudian, Anda harus mempertahankannya," ujar Solari.

Isco diprediksi akan kembali menjadi cadangan saat Real Madrid bertandang ke markas Real Valladolid dalam pertandingan pekan ke-27 LaLiga 2018-2019, di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (10/3) waktu setempat. Saat ini, Los Merengues menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi 48 poin.

Santiago Solari Real Madrid Breaking News LaLiga Isco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan