Saran Cesar Azpilicueta Agar Chelsea Akhiri Musim di Empat Besar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 29 Desember 2019
Saran Cesar Azpilicueta Agar Chelsea Akhiri Musim di Empat Besar
Cesar Azpilicueta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memiliki saran agar klubnya mengakhiri musim di posisi empat besar Premier League 2019-2020. Azpilicueta menilai The Blues harus konsisten di kandang.

Chelsea menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Namun, mereka hanya unggul satu poin dari Manchester United setelah menang atas Burnley.

Situasi tersebut disebabkan Chelsea tampil inkonsisten di hadapan pendukungnya sendiri. Skuat asuhan Frank Lampard takluk dari West Ham, Bournemouth, dan Southampton di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Prediksi Arsenal Vs Chelsea: Adu Taktik Dua Manajer Muda di Derby London

Ujian Besar Mikel Arteta di Dua Laga Beruntun Arsenal Kontra Chelsea dan Man United

Cesar Azpilicueta

Kondisi tersebut membuat Cesar Azpilicueta meminta rekan-rekan satu timnya untuk bangkit. Situasi tersebut demi menyenangkan para pendukung Chelsea.

"Benar apabila lawan mengetahui Chelsea tidak menang di kandang, mereka akan datang ke sini dengan kepercayaan diri. Mereka optimistis bisa menang," kata Cesar Azpilicueta.

"Jadi, mari lupakan tentang taktik, segalanya adalah untuk mengembalikan kehormatan di kandang. Chelsea harus kuat karena tidak normal kalah di stadion sendiri."

"Menurut saya, tekanan bermain di kandang tidak selalu negatif. Chelsea memiliki pemain berkualitas untuk melakukan itu. Normalnya, di kandang Anda lebih kuat," imbuhnya.

Selanjutnya, Chelsea akan menyambangi markas Arsenal di Emirates Stadium. The Blues wajib meraih kemenangan demi menjaga keunggulan poin di empat besar.

Cesar Azpilicueta Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan