Saran Eks Suami Wanda Nara untuk Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 23 Februari 2019
Saran Eks Suami Wanda Nara untuk Mauro Icardi
Wanda Nara dan Maxi Lopez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan suami Wanda Nara, Maxi Lopez, memberikan saran untuk Mauro Icardi. Lopez menyebut Icardi pantas memiliki agen yang lebih kompeten daripada Wanda.

Hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan tengah berada di ujung tanduk. Hal itu disebabkan keterlibatan Wanda Nara sebagai agen yang menuntut terlalu banyak.

Hasilnya, Mauro Icardi kehilangan ban kapten Inter Milan. Kini, lambang kapten La Beneamata berada di lengan kiper Samir Handanovic.

Kondisi tersebut membuat banyak pihak mengomentari nasib Mauro Icardi. Termasuk suami Wanda Nara sekaligus mantan rekan satu tim Icardi, Maxi Lopez.

Baca Juga:

Agen Bantah Mauro Icardi Inginkan Ban Kapten Inter Milan

Wanda Nara, Yoko Ono dan Courtney Love-nya Inter Milan

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Maxi Lopez merupakan rekan Mauro Icardi di Inter Milan. Saat itu, Lopez menikah dengan Wanda Nara dan memiliki tiga orang anak sebelum bercerai karena hadirnya Icardi sebagai orang ketiga.

"Saya selalu mendukung timnas Argentina, meski Mauro Icardi bermain. Saya tidak peduli siapa yang menjadi penyerang mereka," ujar Maxi Lopez kepada Radio La 990.

"Agen yang baik bisa membuat perbedaan karena mereka tahu cara membaca situasi seperti ini. Menurut saya, pemain sekelas Mauro Icardi pantas memiliki agen yang lebih baik."

"Wanda Nara menawarkan menjadi agen saya dulu. Tetapi saya tidak mau karena ingin memisahkan keluarga dengan sepak bola. Saya menjalin hubungan dengan anak-anak saya," imbuh Maxi Lopez.

Banyak yang menganggap masalah dengan Maxi Lopez menjadi alasan Mauro Icardi jarang dipanggil timnas Argentina. Maklum, Lopez merupakan kawan dekat kapten La Albiceleste, Lionel Messi.

Wanda nara Mauro icardi Maxi lopez Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan