BolaSkor.com - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, mengungkapkan memiliki janji dengan Timnas Indonesia U-23. Hang-seo menyebut telah berjanji akan menghadapi Skuat Garuda Muda di final SEA Games 2019.

Timnas Indonesia U-23 memastikan diri lolos ke final SEA Games 2019 pada Sabtu (7/12). Hal itu setelah Evan Dimas dan kawan-kawan menang 4-2 atas Myanmar.

Sementara itu, pada laga puncak, Timnas Indonesia U-23 menghadapi Vietnam. Pada hari yang sama, Golden Dragon menang telak 4-0 atas Kamboja.

Setelah memastikan lolos ke final, Park Hang-seo mengungkapkan rivalitas menarik antara Vietnam dengan Timnas Indonesia U-23. Ternyata, kedua kesebelasan tinggal di hotel yang sama.

Baca Juga:

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam

SEA Games 2019: Sikat Kamboja 4-0, Vietnam Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23 di Final

Situasi tersebut membuat Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam saling berhadapan. Uniknya, kedua kesebelasan saling menyemangati untuk lolos ke final SEA Games 2019.

"Vietnam dan Indonesia memakai hotel yang sama. Kami bertemu tiap hari. Kadang mengajak ayo ke final dan janji ke final (SEA Games 2019)," ujar Park Hang-seo.

"Selamat untuk Indonesia (karena lolos ke final SEA Games 2019) dan saya berharap pelatih Indonesia melakukan yang terbaik di final," lanjut pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam bakal saling berhadapan di final SEA Games 2019 pada Selasa (10/12). Pertandingan tersebut akan berlangung di Stadion Rizal Memorial.