Satu Lagi Pemain Liverpool Positif COVID-19

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 06 Oktober 2020
Satu Lagi Pemain Liverpool Positif COVID-19
Xherdan Shaqiri (twitter)

BolaSkor.com - Pandemi virus corona (COVID-19) menghantui Liverpool. Setelah Thiago Alcantara dan Sadio Mane, kini pemain sayap Swiss Xherdan Shaqiri dinyatakan positif COVID-19. Hal ini disampaikan oleh federasi sepak Bola Swiss (SFV).

Pengumuman dikeluarkan sehari setelah pemain berusia 28 tahun itu bergabung kembali dengan tim nasional untuk pertama kali dalam setahun lebih.

Baca Juga:

You'll Never Walk Alone, Manchester United

Kalah 2-7 dari Aston Villa, Liverpool Ulangi Catatan Kelam Berusia 67 Tahun

Shaqiri yang terakhir kali tampil untuk Swiss pada final Nations League pada Juni tahun lalu, telah tiba di hotel tim menjelang laga persahabatan di kandang melawan Kroasia.

SFV mengatakan, ia telah diisolasi. "Kami sedang mengklarifikasi bagaimana melanjutkan dengan otoritas kesehatan setempat," tambah federasi tersebut seperti dikutip Reuters.

Ini merupakan pukulan terbaru bagi Shaqiri, yang sudah jarang dimainkan di klubnya. Ia tampil hanya dalam tujuh pertandingan Premier League musim lalu, menjadi starter pada dua di antaranya.

Shaqiri minta untuk dikeluarkan dari skuat Swiss setahun yang lalu untuk konsentrasi pada sepak bola klubnya dan tidak dimasukkan sejak saat itu sampai dipanggil kembali untuk pertandingan bulan ini.

Swiss juga akan bertandang ke Spanyol untuk pertandingan Nations League pada Sabtu dan Jerman tiga hari kemudian.

Liverpool Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan