Satu Pemain Bayern Munchen yang Ekstra Diwaspadai Gerard Pique

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Desember 2021
Satu Pemain Bayern Munchen yang Ekstra Diwaspadai Gerard Pique
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan satu pemain Bayern Munchen yang wajib diwaspadai. Pique menilai, Robert Lewandowski perlu dipersempit ruang geraknya.

Barcelona membutuhkan tiga poin untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar ketika bertamu ke markas Bayern Munchen pada matchday 6 Grup E Liga Champions 2021-2022, di Allianz Stadium, Kamis (8/12) dini hari WIB.

Andai kalah atau seri, peluang Barca masih ada. Namun, Blaugrana perlu melihat hasil yang diraih Benfica melawan Dinamo Kiev. Saat ini, Benfica tertinggal dua poin dari Barca.

Pique menilai, Bayern tetap akan mengeluarkan kemampuan terbaik pada laga nanti meskipun sudah lolos. Pada duel sebelumnya, Die Roten mengalahkan Barca tiga gol tanpa balas di Camp Nou.

Baca Juga:

Andai Gagal Lolos 16 Besar, Barcelona Berpotensi Rugi Rp327 Miliar

7 Pemain yang Pernah Perkuat Barcelona dan Bayern Munchen

Belajar dari Klub Jerman, Barcelona Punya 3 Cara Kalahkan Bayern Munchen

"Kami tahu wakil Jerman. Mereka tidak peduli jika sudah lolos atau tidak ada suporter. Mereka akan bersaing seperti biasa," kata Pique seperti dilaporkan Marca.

"Kami bermain untuk hidup diri sendiri dan hanya kemenangan yang cukup untuk kami. Jadi, kami akan melakukannya. Kami akan memainkan pertandingan yang hebat," jelas sang bek.

"Kami harus fokus memenangi laga. Dengan apa yang dipertaruhkan, kami harus bangkit," tambah Pique.

Satu di antara pemain yang mendapatkan perhatian khusus dari Pique adalah Robert Lewandowski. Sang striker mencetak lebih banyak gol daripada Barcelona pada musim ini.

"Kami perlu memastikan bermain jauh dari kotak penalti. Itu semua ditentukan oleh diri sendiri di lapangan."

"Lewandowski sangat-sangat bagus dalam penyelesaian. Semakin sedikit dia menguasai bola akan semakin baik," papar Pique.

"Dengan begitu, kami akan punya peluang lebih besar untuk tak kebobolan dan menang. Semakin sedikit Lewandowski terlibat dalam permainan akan semakin baik."

Barcelona Bayern munchen Breaking News Robert Lewandoski Gerard Pique Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan