Satu Staf Thomas Doll di Persija Berhasil Naik Level

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 25 September 2022
Satu Staf Thomas Doll di Persija Berhasil Naik Level
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Salah seorang staf tim kepelatihan Thomas Doll di Persija Jakarta, Ferdiansyah, mampu naik level. Ndoy, sapaan akrab Ferdiansyah, berhasil menyelesaikan lisensi kepelatihan B AFC.

Ferdiansyah yang bertugas sebagai pelatih yang mengembangkan kemampuan individu para pemain Persija ini kemudian membeberkan alasannya mengikuti kursus kepelatihan B AFC.

Dia mengaku tidak ingin ketinggalan dari asisten Thomas Doll lainnya seperti Pasquale Rocco yang berlisensi UEFA Pro. Ferdiansyah juga ingin membuktikan kalau pelatih lokal juga punya kualitas dan kemampuan yang patut diperhitungkan.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdianysah. (Media Persija)

"Saya secara pribadi tentunya ingin terus meningkatkan kualitas diri saya sendiri, ingin berkembang sebagai pelatih, Insyaallah dengan lisensi yang saya ambil, bisa membantu Persija menjadi tim yang lebih baik,” kata Ferdiansyah, seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Pemain Persija Terus Digembleng Jelang Hadapi Persib

Perdana Hadapi Persib, Michael Krmencik Ingin Menang

Selama mengikuti kursus kepelatihan B AFC, Ferdiansyah mengaku tidak mengalami kesulitan maupun kendala.

Pelatih yang pernah menjadi karteker atau pelatih sementara Persija pada musim lalu itu bersyukur bisa melalui kursus dengan baik.

"Sekarang saya tinggal menunggu terbit lisensinya saja," ujar Ferdiansyah yang sempat terpilih sebagai pemain dalam program SAD di Uruguay pada 2008 hingga 2012.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan