BolaSkor.com – Badai Kammuri yang menimpa Filipina pada Selasa (2/12) mulai berdampak kepada beberapa cabang olahraga (cabor) di SEA Games 2019. Salah satunya ialah cabor tenis yang mengalami penundaan.

Seharusnya hari ini ada 18 pertandingan yang dilakukan di Rizal Memorial Tenis Center. Karena mengalami cuaca buruk dan hujan yang tidak berhenti, akhinya cabor tenis pun mengalami penundaan.

Kepastian penundaan tersebut disampaikan langusung oleh panitia pelaksana setempat (PHISGOC). Mereka menyertakan rilis remsi yang mengatakan semua pertandingan tenis hari ini dibatalkan dan akan kembali dipertandingan besok.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Angin Bantu Indonesia Rebut Emas Menembak

SEA Games 2019: Menembak Langsung Sabet Dua Emas

“Karena cuaca buruk yang sedang menimpa, pertandingan tenis yang akan bertandingan pada hari ini semua dibatalkan,” tulis keterangan resmi dari PHISGOC yang diterima oleh BolaSkor.com.

“Untuk list pemain yang bermain pada esok masih sama seperti yang dipertandingakan hari ini tidak ada perubahan. Sementara, untuk tempat latihan pun sama seperti yang hari ini tidak ada perubahan.”

Atlet Indonesia pun seharunya bermain di babak semifinal pada kategori ganda campuran. Selain pada kategori tersebut, Indonesia lewat atlet Sutjiadi Aldila dan Nugroho Priska akan bermain di semifinal kategori tunggal putri.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina