SEA Games 2019: Greysia Polii Senang Dapat Emas Pertama Setelah Berkarier 14 Tahun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 09 Desember 2019
SEA Games 2019: Greysia Polii Senang Dapat Emas Pertama Setelah Berkarier 14 Tahun
Greysia/Apriyani (PBSI)

BolaSkor.com - Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas nomor perorangan ganda putri cabang olahraga bulu tangkis SEA Games 2019, Filipina, Senin (9/12).

Pada partai final, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dengan skor 21-3, 21-18.

Usai pertandingan, Greysia merasa lega bisa merasakan medali emas SEA Games pertama setelah berkecimpung selama 14 tahun di bulu tangkis.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Menang Mudah Atas Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Sabet Emas

SEA Games 2019: Kejutan Ruselli Hartawan Berakhir di Final

"Puji Tuhan kami ditugaskan untuk meraih emas dan kami bisa merealisasikannya. Bersyukur sekali, terutama saya setelah 14 tahun. Rasanya tentu bangga dan senang. Ini proses buat kami berdua,” Greysia menuturkan.

Greysia/Apriyani memulai gim pertama tanpa kendala. Mereka berhasil merebut kemenangan telak dengan skor 21-3. Perlawanan baru ditunjukkan oleh Chaladchalam/Muenwong di gim kedua. Namun Greysia/Apriyani masih bisa mengatasi hal tersebut.

“Kami menyiapkan yang terbaik dulu, mentalnya dulu yang penting. Dari awal sebelum masuk lapangan juga kami sudah dibriefing harus main seperti apa dengan lapangan yang berangin," kata Greysia.

"Karena memang hari ini kondisinya berubah lagi. Secara mental dan pikiran kami sudah siap menghadapi Thailand,” tambahnya.*

Breaking News SEA Games 2019 Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan